mind-trick12.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Januari 2012

Free Download Virtual DJ Pro + Licensed Mediafire



Virtual DJ
Malam sahabat :) , kali ini saya akan memberikan sedikit materi artikel tentang Link Download sebuah Tools untuk Hiburan dan bahkan bisa pula untuk menjadikan sebuah musik menjadi lebih berwarna :lol:

Virtual DJ Pro dari namanya saja sepintas kita bisa memahami pasti ini adalah sebuah tools Virtual yang Berkaitan Erat dengan Music dan DJ ( Disc Jockey ) , nah ayo ajeb - ajeb bareng dah :lol:

Tools ini kalau saya bilang cukup sederhana tetapi fiturnya lengkap , sebuah tools yang dapat menggabungkan beberapa lagu dan music menjadi satu dengan didampingi beberapa efek yang menarik sehingga kita dapat memainkannya kembali, dan bagaimanakah kreatifitas kita? heheh..

Virtual DJ Pro ini termasuk Koleksi Software saya yang sudah lama.... sekali mungkin hampir 1 tahun atau lebih :P hehehe walaupun software lama dan sedikit kedaluwarsa kalau fungsinya masih maksimal kenapa tidak?

Virtual Dj screen shoot

Disini kita bisa mengatur antara tempo Musik 1 dan 2, dapat mengatur tinggi rendahnya nada , menggabungkan 2 lagu atau lebih dengan beberapa sela waktu dan lain sebagainya.
Banyak fitur lagi dan lagi yang lainnya serta saya tidak mungkin menyebutkannya satu persatu disini, kalau berminat silahkan download , gak bakalan nyesel dah :D , ukurannya sudah saya kompress pula ke arsip winrar menjadi 20MB saja . monggo ^_^

0 komentar:

Posting Komentar