mind-trick12.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Januari 2012

Premium Account File Sonic , Hotfile, Uploading & W-Upload Daily Update


" Uploading Premium Account " , " FileSonic Premium Account " , " Wupload Premium Account " , " Hotfile  Premium Account " , "Uploading Premium Account". Update 24 januari 2012 .
100% Work
filesonic premium account



Premium akun file sonic, w upload dan Hotfile, kali ini saya akan berbeda dengan biasanya , saya ingin membagikan hasil saya surfing di internet , karena mungkin para net surfer dan terutama downloader yang mencari sebuah file atau banyak file yang mereka butuhkan rata - rata berada pada 3 situs ini , nah kalau kita memakai premium akun pasti akan lebih mudah mengunduh atau istilahnya mendownload file yang kita butuhkan yang tersimpan dalam file hosting situs ini. Tanpa perlu repot menunggu , tanpa perlu repot mengklik sana sini tinggal copy paste alamat download dan beres dah :lol: .

Sebenarnya sudah saya tuliskan Premium akun ini di salah satu halaman blog sederhana ini , dan bukan termasuk posting artikel , tapi insya allah saya akan mengupdate akun premium ini setiap hari apabila ada kesempatan dan mendapat informasi lagi , dan premium akun ini telah saya coba satu per satu mana yang masih aktif dan mana yang sudah tidak berfungsi , karena premium akun  apalagi yang terdapat di File sonic , tidak akan bertahan lama apabila ada yang multyple login , kalau gak percaya silajkan dicoba masuk ke filesonic.com karena keamanan yang superketat dab lain sebagainya.
Tidak menutup kemungkinan juga Passwordnya diganti oleh pemilik akun jadi yah , hak mereka :Pxixixixi.. .
Kalau ada yang tidak valid mohon saya diberi tahu , :) saya cuma manusia biasa yang penuh dengan keterbatasan , dan saya mohon maaf yang sangat karena sahabat akan saya redirect menuju ke halaman premium account blog ini .
Atau sahabat bisa menggunakan navigasi halaman di Pojok atas yang tertulis "Premium Account".
Terima kasih ^_^.
ucapan maaf dari saya karena beberapa kesibukkan blog ini tidak sempat terupdate sehingga akun premium tersebut tidak berlaku , akan tetapi sekarang dengan saya mengedit artile ini saya telah memperbarui update nya , selamat mencoba ^_^

0 komentar:

Posting Komentar