mind-trick12.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Januari 2012

Microsoft menunjukkan Windows 8 untuk Tablet Pc

Microsoft hari ini resmi meluncurkan generasi berikutnya-sistem operasi Windows 8, merinci bagaimana perusahaan telah "reimagined" perangkat lunak untuk memungkinkan sistem operasi tunggal untuk dijalankan pada berbagai sistem dari tablet untuk desktop dan Intel untuk ARM. Baru perusahaan "Metro" user interface sentuh berpusat menekankan input dan layar penuh aplikasi seperti iPad, tapi juga mendukung mouse dan keyboard dengan masukan dasar-dasar akrab versi Windows sebelumnya.





Mungkin yang paling penting untuk pengamat Apple Tablet upaya Microsoft dengan Windows 8, menandai satu lagi upaya yang signifikan untuk menggeser Apple iPad dari posisinya mendominasi puncak pasar tablet ini. Menawarkan berikutnya yang melihat tangan-on di Windows 8 yang berjalan pada sebuah prototipe Intel Perangkat tablet bertenaga dari Samsung, berbagi beberapa rincian tentang fungsi dari sistem operasi. Tapi sementara Microsoft mengakui bahwa Windows 8 adalah karya dalam proses, pelaksanaan tablet saat ini tampaknya menjadi integrasi yang agak kasar dari pengalaman sentuhan Metro dengan komputasi desktop yang lebih tradisional. Laporan ini merangkum Windows 8 untuk tablet sebagai berikut:

Ada banyak untuk mencerna sini, dan kita sudah hampir tergores permukaan Windows 8, jadi kami yakin kesan kita akan berubah dari waktu ke waktu ... banyak sebagai OS diharapkan akan membeku kemudian dalam siklus pembangunan. Jika kita akan benar-benar jujur ​​meskipun, kami akan menjelaskan Windows 8 sekarang karena membingungkan dan kontradiktif. Sentuh respon di UI Metro bintang, Kontrak suara serius berguna, dan aplikasi gertakan dapat membuat Anda lebih produktif pada tablet, tapi setiap kali Anda ingin turun dan kotor dengan program tradisional, itu kembali ke antarmuka desktop tradisional. Ada dua Control Panel, dua versi dari IE, dan aplikasi inti yang tak bisa ditemukan (yaitu Mail, aplikasi kamera, dll) Sementara itu, jika Anda ingin melakukan sesuatu dengan antarmuka desktop (menyimpan hal-hal yang sudah benar-benar ditanami pada desktop Anda), Anda mungkin akan menemukan diri terlempar kembali ke Metro sejak menu Start tradisional hilang. Seluruh pengalaman pengguna merasa skizofrenia, dengan pengguna harus melompat bolak-balik antara dua paradigma, yang masing-masing tampak seperti mereka mungkin akan lebih baik pada mereka sendiri. Namun, sebagai judul acara Microsoft menyarankan, ini sangat banyak bekerja di kemajuan dan aplikasi dan alat-alat yang, juga, masih sedang dibangun.

Pertanyaan juga tetap tentang dukungan arsitektur, dengan tablet Intel-powered menjalankan Windows 8 melayani sebagai perangkat yang mampu tetapi hilang manfaat dari sistem berbasis ARM seperti efisiensi daya. Microsoft menjanjikan bahwa dukungan ARM merupakan komponen penting untuk strategi 8 Windows, tetapi perusahaan ini belum mampu menawarkan tangan-tepat waktu dengan perangkat tersebut.
Didukung oleh prosesor i5-2467M Inti 1.6GHz dan 64GB yang solid state drive, sistem ini benar-benar tidak bungkuk pada kinerja - semuanya dari bergulir di browser ke layar Mulai sangat cepat dan sistem boot sangat cepat. Namun, suara kipas sangat terlihat, seperti panas keluar dari lubang atas, dan boot cepat tidak alasan bangun lambat kali dibandingkan dengan ponsel berbasis ARM dan tablet.

Ini untuk alasan ini kami sangat kecewa melihat tablet yang berjalan pada arsitektur x86, dengan hanya gerakan token untuk ARM selama sesi kami, tapi VP Windows Perencanaan Mike Angiulo meyakinkan kami bahwa kemajuan ARM datang bersama cukup baik. Dia berpendapat pengembang mereka ingin memiliki top-notch hardware yang mampu menjalankan beberapa contoh, dan dengan demikian pergi dengan hardware Core i5.
Sebuah preview pengembang versi Windows 8 akan tersedia untuk di-download hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar